Pasti dah pada tahu ya kalo kita bisa Langganan Majalah oracle Gratis.. Ya lah.. aku aja udah langganan dari SMA. Udah punya Puluhan atau mungkin ratusan Majalah Oracle, sampe menumpuk di Kardus.. Majalah ini membahas mengenai.. Ya Database Oracle.. semua tentang Oracle deh.

BTW.. buat yang belom langganan Gratis nih aku kasih link daftarnya.. Daftar Disini

Gratis kok dari daftar sampe dikirim ke rumah..

Sebenarnya aku juga langganan banyak majalah lainnya yang semuanya Gratis. Kaya Photonic spectra, Kanguru, SDA Magazine, dll. Semuanya gratis dan dah langganan sejak SMA. Kalo mau daftar majalah gratisan coba kesini http://tradepub.sebarin.com. Banyak majalah-majalah gratisan disitu.. walaupun ga semuanya menerima pendaftaran dari Indonesia.

Kata kunci tertembak: Majalah Gratis, Barang Gratisan, Info Gratisan, Gratis Majalah, Langganan Majalah Gratis.