Akhirnya aku harus mengucapkan salam perpisahan kepada sedo. Setelah selama berbulan-bulan menjadi donatur tetap, walaupun ga terlalu besar hanya sekitar $30-$40/bulan, tapi kan lumayan buat nambah-nambah uang jajan, buat beli ice-cream :(.

Ceritanya begini: Kemarin pada jam sekitar sore aku tuh penasaran kok payment dari sedo ga masuk2 juga, harusnya udah dikirim dari 2 minggu yang lalu. Maka akupun mencoba login, setelah sekian bulan aku tidak pernah login kesana. Setelah dicoba bolak-balik dengan berbagai kombinasi username dan password kok ga berhasil juga. akhirnya aku cek email yang aku gunakan untuk daftar di sedo dulu. Dan ternyata aku mendapat surat gugatan cerai dari sedo. Ahmad dani udah cerai belum ya?

Dalam surat tersebut dinyatakan bahwa aku yang menggunakan user xxx dinyatakan telah melanggar janji setia dan beberapa TOS yang telah disepakati antara aku dan sedo. Yaitu harus mendatangkan natural trafik. dan tidak boleh mendatangkan trafik dengan cara redirect atau memasang link dari situs/blog lain.

Ya udah namanya juga berbuat semi-curang. ya harus siap nerima akibatnya.. 😀

Goodbye Sedo I’ll Miss Your Payment